Pantai di Pulau Pantara Pulau Seribu

Posted by Lambang Insiwarifianto Sabtu, 07 Juli 2007 0 komentar
Pulau Pantara pulau Seribu mempunyai Pasir putih dan kondisi pulau yang bersih, menjadikan resort di Kepulauan Seribu ini bagaikan surga terpencil di utara Jakarta.
Pantai di Pulau Pantara Pasir putih dan kondisi pulau yang bersih, Pantai di Pulau Pantara Pulau Seribu

Pemandangan di pantai pulau pantara, terlihat di kejauhan boat-boat di dermaga pulau dan terlihat jelas pulau-pulau lain di kepulauan seribu.

Air laut sekitar pulau Pantara resort ini  benar-benar jernih, sehingga tampak gradasi warna dari biru muda hingga biru tua.  Pasir putih dan kondisi pulau yang bersih, menjadikan resort di Kepulauan Seribu ini bagaikan surga terpencil di utara Jakarta.


Letak pulau Pantara sendiri belum terdeteksi di Google map, sehingga tak mudah menemukan letak pasti pulau tersebut.  Untuk mengunjungi resort di pulau pantara ini memerlukan waktu tempuh selama dua jam perjalanan dan merupakan pulau resort yang terjauh di Kepulauan Pulau Seribu.



Resort ini menawarkan berbagai fasilitas liburan seperti penginapan cottage, restaurant, kolam renang dan berbagai fasilitas watersport seperti; snorkeling, diving, banana boat, dan jetski.



Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pantai di Pulau Pantara Pulau Seribu
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pulaupantara.blogspot.com/2007/07/pemandangan-di-pantai-pulau-pantara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman